Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kumpulan Aplikasi Pinjaman Online Langsung Cair Ilegal yang Harus Diwaspadai

 Program Utang Online Langsung Cair ilegal adalahsebuah programming yang menyempatkan administration utang berbentuk uang tunai yang tidak terdaftar dan tidak mendapati ijin dari OJK. 

Kelompok Program Utang Online Langsung Cair Ilegal yang Harus Dicurigai 

Nach, programming itu sering manfaatkan ketidaktahuan warga selanjutnya memikatnya dengan ostensible breaking point utang yang cukup besar lalu menjeratnya dengan bunga yang tertinggi. 

Tragisnya, walaupun banyak programming utang uang ilegal yang dikunci, jumlah programming ini justru makin semakin bertambah. 

Namun, seandainya memang lagi ada pada kondisi tertekan dan membutuhkan uang kontan dengan saat-saat yang cepat programming utang itu boleh-boleh saja untuk digunakan dengan daftar harus siap dengan semua resikonya. 

Berikut beberapa programming pinjam uang online ilegal yang perlu dicurigai. 

Pertama ada programming namanya KSP Dompet Gajah yang tawarkan limit utang mulai Rp1.200.000-Rp5.000.000 dengan tenor 91-21 hari dan suku bunga 23%. 

Sayang, jika dilihat dari peringkat dan juga penjelasannya di Play Store cukup banyak pengguna yang berasa sedih karena menganggap dirugikan. 

"Penagihannya ksar dan ada pengancaman jual information, sesungguhnya saya sudah 2 kali pinjam disni, knp penagihan yang sekarang paraaaah, saya memang kembali ada rintangan dan keperluan menekan dan sudah menerangkannya smua kpda dc, tetapi faksi dc tidak peduli jawabnya, dsni saya masih bertanggungjawab atas utang saya, jika terlambat juga saya akan menjalankan dendanya", catat antara pengguna memiliki nama Alfi Arka pada kolom ulasan di Google Play Store. 

Gudang Uang 

Dikutip dari play.google.com, Gudang Uang adalah program yang memberikan administration utang dengan limit sampai Rp7.000.000 dan periode saat-saat pembayaran seputar 3-6 bulan. 

Sama dengan programming kesatu, aplikasi Gudang Uang mendapati peringkat yang cukup rendah dan masukan negatif dari semua penggunanya. 

"ini bagaimana ya, programh sudah disetujui tetapi uang gak ada masuk direkening saya, sementara bill sudah advertisement tanggal jatuh termin, ini bagaimana ceritanya, kalau benar ada kesalahan mekanisme tolong dibenahin saya gak harapkan bayar kalau dananya saja gak dittansfer, saya juga ada bukti perubahan tabungan dan notifikasi sma", tutur Syntika Tika. 

BungaPay - Program Utang Online Langsung Cair Ilegal 

Bila kita cari programming satu ini di Google Play Store ditanggung Anda tidak segera dapat mendapatinya. Karena BungaPay aplikasi cuman bisa diketemukan di apkmonk. 

PinjamanGo 

Seterusnya programming utang uang online yang tidak terdaftar dan mendapati ijin OJK adalah PinjamanGo. 

"Dear PinjamanGo tolong pengusulan saya di batalkan saja atas nama mama hdi expositions nya terlalu lama… tolong gagalkan saja periode iya pinjam click 1 yang diolah 2 tolong gagalkan saja..dan jangan salah gunakan information saya… terimakasih", catat antara pengguna di kolom ulasan Play Store. 

SuperR - Program Utang Online Langsung Cair Ilegal 

Berdasar information dari deskripsinya di Google Play Store, SuperR adalah premise utang dana proficient yang memiliki lisensi OJK. Tetapi pada realitaya programming itu tidak terdaftar dan mendapati ijin dari OJK. 

Modular Unggulan 

Itu beberapa programming utang uang online ilegal yang perlu kita cermati.

Post a Comment for "Kumpulan Aplikasi Pinjaman Online Langsung Cair Ilegal yang Harus Diwaspadai "